Penandatanganan MoU dan MoA Universitas Pembangunan Panca Budi dengan BAPPEDA Sumatera Utara, Ketua Asosiasi Sekolah Perencanaan Wilayah Sumatera 1, dan Ketua Ikatan Ahli Perencana SUMUT

Menjalin kerjasama melalui Penandatangan MoU & MoA, Universitas Pembangunan Panca Budi Bersama dengan BAPPEDA Sumatera Utara, Ketua Asosiasi Sekolah Perencanaan Wilayah Sumatera  1, dan Ketua Ikatan Ahli Perencana SUMUT, Jumat 13 Agustus 2021, bertempat di Ruang Pertemuan Universitas Pembangunan Panca Budi berjalan dengan lancar dan tetap dalam kondisi mematuhi protokol kesehatan.

                Acara ini dibuka langsung oleh kata sambutan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M. dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir terkhusus kepada Serektaris BAPPEDA SUMUT,  Ketua Asosiasi Sekolah Perencanaan Wilayah Sumatera 1, Ketua Ikatan Ahli Perencana SUMUT, dan Bapak/ibu Kaprodi Pascasarjana UNPAB. Adanyan kegiatan saya pikir dapat membangun silaturahmi dan sinergitas kepada kita semua yang hadir pada hari ini. Terkhusus saya sampaikan untuk Prodi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota UNPAB yang baru saja dibuka, kedepannya dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan Prodi ini kepada calon mahasiswa nantinya. Karena saya yakin prodi ini sangat penting kedepannya dapat membangun tatanan wilayah dan perencanaan dalam membangun kota dapat lebih baik lagi. Dengan menghasilkan lulusan yang berkualitas dalam membangun daerahnya masing-masing. Sesuai juga dengan Motonya Panca Budi “Membangun Desa, Membangun Indonesia”.

                Terkait dengan hal ini UNPAB sendiri sudah memiliki beberapa desa binaan yang tersebar di beberapa wilayah Kab/Kota di Sumatera Utara, seperti di Serdang Bedagai, Deli Serdang, Sibolga, dll. Kita mengangkat Pariwisata desa yang mampu berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan adanya kerjasama ini kedapannya kita dapat terus bekerjasama dalam hal Pedidikan, Penelitian, dan Pengabdian, tentunya ke 3 hal ini tak lepas dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

                Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor  Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan. S.E.,M.M., Serektaris BAPPEDA SUMUT  Yosi Sukmono, S.T. Ketua Asosiasi Sekolah Perencanaan Wilayah Sumatera 1 Dr. Agus Purwoko,S.Hut., M.Si. Ketua Ikatan Ahli Perencana SUMUT Iswandani Lingga, S.T. Direkrut Pascasarjana Unpab, Ka. Prodi Pascasarjana se-UNPAB, dan civitas akademika Unpab.