UNPAB Buka Program Studi Baru Magister Perencanaan Wila..

unpab-buka-program-studi-baru-magister-perencanaan-wilayah-dan-kota-s2_68.jpg

UNPAB Buka Program Studi Baru Magister Perencanaan Wilayah dan Kota (S2)

Sabtu,19 Jun 2021 By Timredaksi

Universitas Pembangunan Panca Budi menerima SK prodi baru yang di serahkan langsung oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 1 Sumatera Utara bapak Prof. Dr. Ibnu Hajar, M. Si kepada Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM. (18 Juni 2021). Ini merupakan prodi baru ke 4 Universitas Pembangunan Panca Budi setelah sebelumnya 3 program studi baru Teknologi Informasi (S1), Magister Ekonomi (S2), dan Magister Hukum Kesehatan (MHkes) terlebih dahulu telah mendapatkan izin dari Kemendikbud RI.

Penyerahaan SK dilakukan langsung di Kantor LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara. Dalam penyerahan SK ini Rektor UNPAB didampingin oleh Ketua Umum Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Direktur Pascasarjana UNPAB Bapak Dr. Yohny Anwar, S.E., S.H., M.M., M.H, dan Bapak Mhd. Donni L, S.Kom. M.Kom.

Dalam Pengarahannya Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara  Prof. Dr. Ibunu Hajar, M.Si,  mengatakan untuk terus meningkatkan prestasi Universitas Pembangunan Panca Budi peningkatan akreditasi semua prodi hingga level A dengan memenuhi ketentuan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), sehingga lulusannya diyakini siap diterima di dunia kerja dan dapat bersaing dengan lulusan dari Universitas Lainnya.