UNPAB Buka Program Studi Baru Prodi Teknologi Informasi (S1), Prodi Magister Ekonomi (S2) dan Prodi Magister Hukum Kesehatan (S2)

  • doni   Selasa, 08 Juni 2021

Universitas Pembangunan Panca Budi menerima SK prodi baru yang di serahkan langsung oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 1 Sumatera Utara bapak Prof. Dr. Ibnu Hajar, M. Si kepada Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM. (7 Juni 2021).

Penyerahaan SK dilakukan langsung di Kantor LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara. Dalam penyerahan SK ini Rektor UNPAB didampingin oleh Ketua Umum Yayasan Ibu Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah, Direktur Pascasarjana UNPAB Bapak Dr. Yohny Anwar, S.E., S.H., M.M., M.H, dan Bapak Mhd. Donni L, S.Kom. M.Kom.

Dalam Pengarahannya Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara  Prof. Dr. Ibunu Hajar, M.Si,  mengatakan untuk terus meningkatkan prestasi Universitas Pembangunan Panca Budi peningkatan akreditasi semua prodi hingga level A dengan memenuhi ketentuan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), sehingga lulusannya diyakini siap diterima di dunia kerja dan dapat bersaing dengan lulusan dari Universitas Lainnya.

Senada dalam hal ini Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi mengucapkan terima kasih dan kedepannya akan menjaga kepercayaan dari Kemendikbud tersebut dalam mengembangkannya kearah yang lebih baik lagi, sehingga Universitas Pembangunan Panca Budi akan makin jaya serta menjadi pilihan masyarakat dalam melanjutkan pendidikannya ke program sarjana dan pascasarjana.