Punggahan UNPAB dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

(Sabtu, 10 April 2021) Bertempat di Branda Cafe UNPAB dilaksanakannya acara punggahan sekaligus sebagai ajang silaturahmi seluruh pegawai dan civitas akademika Universiatas Pembangunan Panca Budi dalam Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H yang jatuh pada tanggal 13 April 2021. Antusiasme juga sangat dirasakan seluruh pegawai dan civitas akademika unpab dalam menyambut bulan Suci Ramadhan Tahun ini.

Kegiatan ini diawali oleh sambutan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M, dimana Dalam Sambutanya Memberikan Pesan Khusus kepada Seluruh Pegawai UNPAB," Ditengah Pandemic Seperti ini Kita tetap Harus Bersemangat untuk Menjalankan Ibadah Puasa. Yang terpenting Tetap jaga Kesehatan dan Terus Patuhi Protokol Kesehatan agar kita dapat diberi kelancaran dalam menjalankan Ibadah Puasa tahun ini dengan penuh Kebahagian dan Keberkahan".

Kemudian kegiatan dilanjukan dengan Tausiyah atau Pandangan Umum terkait Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Tausiyah disampaikan oleh Bapak Ustadz Susanto, S.Th.I, S.Pd.I. Dalam Tausiyahnya Bapak Ustadz Susanto menyampaikan "Kita Sebagai Orang Mukmin harus tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Apalagi dibulan Suci Ramadhan Ini segala sesuatu kebaikkan yang kita lakukan akan dilipat ganda pahalanya oleh Allah SWT".

Dan yang sangat special diacara Punggahan kali ini. Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh Pegawai UNPAB diadakannya Makan Pizza terpanjang di UNPAB Bersama seluruh Pegawai dan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi, Di Koridor Tamadun Mandiri UNPAB.