Rektor Unpab Hadir Dalam Kegiatan Silatuhrami Bersama Dengan Ketua UPT. Kebakatan Olahraga Dispora Provinsi Sumatera Utara

  • doni   Senin, 22 Maret 2021

Pada kegiatan Silahturahmi ini Rektor UNPAB bersama dengan UPT Kebakatan Olahraga Dispora membahas mengenai bagaimana cara Pemerintah dan Pihak Universitas bekerjasama untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet.  Secara administrasi pihak Dispora telah melakukan Penandatangan MoU dengan UNPAB, dan Silahturahmi ini juga sekaligus membahas keberlanjutan MoU yang telah habis, dan juga untuk mengetahui Atlet PPLP yang menindaklanjuti beasiswa yang diberikan oleh pemerintah. Harapannya melalui sistem pembinaan PPLP ini mampu terbentuk para atlet yang potensial guna menuju pencapaian prestasi yang jauh lebih cemerlang.

 

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi ini, Dr. H. M. Isa Indrawan (Rektor UNPAB), Hazrul Azwar Hasibuan (Rektor II), , Adi Sastra P. Tarigan (Kabiro Kemahasiswaan), Budi Syahputra (Ketua UPT Kebakatan Olahraga Dispora), Heru Toni Hardjanto (Kabiro BKPH), Daud Arifin (Kaur. Kemahasiswaan).