Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) & Mem..

penandatanganan-memorandum-of-understanding-mou--memorandum-of-agreement-moa-unpab-dengan-bkd-kab-asahan_84.jpg

Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) & Memorandum Of Agreement (MoA) UNPAB Dengan BKD Kab. Asahan

Sabtu,20 Mar 2021 By Doni

Menjalin kerjasama melalui Penandatangan MoU & MoA, Universitas Pembangunan Panca Budi Bersama dengan Badan Kepegawaian Daerah Kab. Asahan, Jumat 19 Maret 2021, bertempat di Gelangang Mahabento berjalan dengan lancar dan tetap dalam kondisi mematuhi protokol kesehatan.

 Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor  Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan. S.E.,M.M., Rektor 3 Bidang Tata Kelola, Dr. H. Henry Aspan, S.H., S.E., M.H., M.M. Direkrut Pascasarjana Unpab, Dekan dan Ka. Prodi se-UNPAB, Ka. Biro BKPH dan BSDM, Penjabat SEKDA Kab. Asahan, Drs. Jhon Hardy Nasution, M.Si, Kepala BKD Kab. Asahan, Nazaruddin, S.H, dan Kabid Pengembangan Karir, Rahmanto, S.Sos., M.Si.

Acara ini diawali oleh sambutan, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M,  menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan yang sangat baik untuk membangun kerjasama dan sinergi antara UNPAB dengan pemerintahan Kab. Asahan. Kita dapat bekerjasama dalam mendukung program-program yang telah ada, seperti taglinenya kita, “Membangun Desa, Membangun Indonesia”. Hal ini agar anak-anak kita, generasi muda kita, tidak lupa akan desa atau tempat dimana mereka berasal. Apalagi kita ketahui bersama bahwa Kab. Asahan merupakan Lokasi yang sangat strategis dikarenakan adanya pembangunan Kawasan Industri.

Penandatangan MoU & MoA ini, merupakan 1 langkah awal untuk kedepannya dapat saling support dalam Dunia Pendidikan agar Kampus- Kampus ya ada di Ka. Asahan dapat Bersinergi dengan Universitas Pembangunan Panca Budi.”

Sementara itu, sambutan ke 2 disampaikan oleh Penjabat SEKDA Kab. Asahan, Drs. Jhon Hardy Nasution, menyampaikan “Ucapan Terima kasih kepada Universiatas Pembangunan Panca Budi, atas undangan dan Kerjasama ini. Kedepannya saya Berharap BKD Kab. Asahan juga dapat bekerjasama dalam hal Untuk Membangun Desa yang ada di Kab. Asahan. Karena saya sangat mendukung program yang ada dari UNPAB terkait dengan Membangun Desa, Membangun Indonesia. Saya berharap kita dapat meningkatkan dan mengembangkan pendapatan desa dengan bekerjasama terus dengan Badan Usaha Milik Desa, karena kita ketahui bersama bahwa desa tidak dapat mengharapkan seutuhnya semua anggaran dari Pemerintah.”

“Untuk itu saya berharap UNPAB dan BKD Kab. Asahan dapat bekerjasama  kepada para ASN yang ada di Kab. Asahan untuk dapat menghasilkan para SDM yang unggul dan berkualitas.” Lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga saya berterimah kasih kepada UNPAB yang telah memberikan ruang kepada kami untuk melakukan Assesment Center dalam tahap Psikotest kepada Calon SEKDA Kab. Asahan. Kerjasama ini saya berharap terus berlanjut antara UNPAB dengan BKD Kab. Asahan kedepannya.