Dilaksanakan Acara Pengantar Tugas Pegawai Universitas Pembangunan Panca Budi

Sabtu, 20 Maret 2021, bertempat Di Gelanggang Mahabento Universitas Pembangunan Panca Budi, digelarnya acara Pengantar Tugas Pegawai Untuk Pengurus Struktural UNPAB yang baru. Kegiatan ini berlangsung dimulai pukul 8 pagi. Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor  Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan. S.E.,M.M., Rektor 3 Bidang Tata Kelola, Rektor 2 bidang Keuangan dan Umum, Direkrut Pascasarjana Unpab, Dekan dan Ka. Prodi se-UNPAB, Seluruh Ka. Biro dan Kaur se-UNPAB, Ka. PPMU & PRDP, dan Ka. Lembaga.

Acara ini dibuka oleh sambutan, Rektor UNPAB yang dalam hal ini diwakili oleh Rektor 3 bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. H. Henry Asapan. S.E., S.H., M.H., M.M.,   menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan amanah bagi para Pengantar Tugas Pegawai Struktural UNPAB yang baru. Ada 4 hal yang ingin saya sampaikan kepada Pegawai struktural yang baru : 1. Istiqomah terhadap jabatan dan tugas yang akan diemban kedepannya. Terus bertangung jawab atas apa yang telah ditugaskan selama menjabat. 2. Jaga Nama baik Institusi, UNPAB, dan Yayasan. Terus memberikan contoh yang baik dimanapun berada. 3. Pengurus struktural yang baru agar dapat menjalankan sebaik-baiknya tupoksi masing-masing dan  Bekerja sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan oleh Universitas Pembangunan Panca Budi. 4. Dan terakhir jadikan jabatan baru ini sebagai titipan dan amanah dari Allah SWT. Semua hanya titipan dan kita harus bersiap kapan saja jabatan ini diambil oleh Allah SWT, maupun Pimpinan.

Kembali Pesan dari Pak Rektor tentunya kita semua yang hadir disini dapat terus bersinergi dalam membangun desa binaan yang ada. Dan saya berharap kita dapat membangun Rumah Tahfiz bagi anak-anak yang ada disana. Kemudian kita dapat melibatkan mahasiswa yang ada disini untuk menjadi guru ngaji, karena guru ngaji disini bukan hanya sekedar mengajar  tetapi dapat memberikan Ilmu-Ilmu filsafat kehidupan bagi anak-anak dan masyarakat disana. Dan saya siap memberikan Fasilitas bagi para guru ngaji yang akan mendidik anak-anak di desa binaan kita.

Adapun Nama-nama Pengangkatan Pegawai Struktural yang baru sebagai berikut :

1.      Dr. Yohny Anwar. S.E., M.M., M.H. Jabatan Pjs. Direktur Pasca Sarjana

2.      Dr. Fuji Rahmadi P, SH.I., M.A Jabatan Dekan Fak. Agama Islam dan Humaniora

3.      Mhd. Habibu Rahman, S.Pd., M.A Jabatan Sekretaris Fak. Agama Islam dan Humaniora

4.      Sofni Indah Arifa Lubis, S.Sos., M.A. Jabatan Kepala Urusan Pusat Studi

5.      Adian Hakim Nasution, S.P, Jabatan Kepala Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Bina Desa

6.       Anggia Ramadhan, S.E., M.EP Jabatan Kepala Urusan Bina Desa

7.      Jiker Pohan, S.H., M.H, Jabatan Kepala Urusan Penelitian

8.      Dr. E. Rusiadi, S.E., M.Si, CiQaR, CIQnR Jabatan Kepala Lembaga Penelitian dan Pusat Studi

9.      Leni Marlina, S. Kom., M.Kom Jabatan Kepala Divisi Penjaminan Mutu Akademik

10.  Adisastra Pengalaman Tarigan, S.T., M.T, Jabatan Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni

11.  Hariyanto, S.T Jabatan Koordinator Kampus Satelit

12.  Herutony Hardjanto, S.E Jabatan Kepala Biro Kerjasama, Protokoler, dan Humas

13.  Roby Krisna, S,H., M.H Jabatan Kepala Urusan Kerjasama dan Hubungan Internasional

14.  Sugiarjo, S.Sos., S.Pd.i, Jabatan Kepala Urusan Pangkalan Data