UNPAB Peringati Isra Miraj 1442 H dan Syukuran Akredita..

unpab-peringati-isra-miraj-1442-h-dan-syukuran-akreditasi-prodi-magister-manajemen_21.jpg

UNPAB Peringati Isra Miraj 1442 H dan Syukuran Akreditasi Prodi Magister Manajemen

Rabu,17 Mar 2021 By Doni

Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  dan Syukuran Program Studi Magister Manajemen atas perolehan akreditasi B. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu (13/3) pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Adapun rangkaian acara tersebut di mulai dengan senam pagi bersama sekuruh civitas akademika UNPAB guna menerapkan pola hidup sehat. Kemudian acara dilanjutkan dengan sarapan bersama yang berlokasi di Branda Café UNPAB. Seluruh civitas akademika UNPAB diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dimulai dengan menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan lainnya.

Rektor UNPAB, Dr.H. Muhammad Isa Indrawan menyampaikan bahwa dalam tahun ini setidaknya akan ada 3 program strata dua yang dibuka dan satu program strata 3. “Mudah-mudahan akan menjadi 6 program strata dua nya sehingga tahun depan ada 8 strata dua dan 1 strata tiga. nah ini satu ketercapaian yang luar biasa menurut saya dari pascasarjana kita yang jika ini nanti terwujud tentunya akan terjadi perubahan struktur di pascasarjana, pengelolaan dan lainya. Satu universitas itu merupakan prestis apabila ada S3 nya dan strata 2 nya komplit. ini tantangan besar bagi UNPAB sebenarnya bagaimana nanti bisa menjadi satu universitas yang memang sesuai dengan visi misi kita sesuai dengan budaya kita” kata Rektor UNPAB.

“Kunci dari pada satu organisasi itu adalah bagimana nuansa kerjasama antara pelaku organisasi yang ada di dalam nya yang kalau di lembaga pendidikan itu disebut atmosfer akademik nya. Kita disini adalah satu keluarga dalam arti kata hanya struktur yang membedakan kita tapi kita adalah panca budi” lanjutnya.

Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar dan khidmat.