10 Website Informasi Beasiswa Di Jamin Update | SAC

  • adminsac   Jumat, 06 Nopember 2020

1. Infobeasiswa.org

( Infobeasiswa.org ) Website dalam bahasa Indonesia seputar beasiswa ini merupakan situs penyedia informasi beasiswa dari dalam negeri dan luar negeri yang ditujukan bagi Warga Negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu di sini juga dibahas berbagai beasiswa terbaru yang ditawarkan oleh berbagai instansi pendidikan mulai dari dalam negeri sampai laur negeri, dari beasiswa sekolah, kuliah S1, S2, S3. Dari website ini, anda juga dapat tips beasiswa dan bergabung dengan forumnya. Dalam forum ini anda dapat saling berbagi pengalaman dan berita sesama anggota.

2. Infobeasiswa.net

(Infobeasiswa.net)   Informasi yang dihadirkan cukup lengkap. Berbagai review program beasiswa dihadirkan di website ini. Bagi anda yang khusus mencari informasi beasiswa tertentu, maka anda akan lebihmudah mendapatkannnya karena situs ini mengkatagorikan info beasiswa. Sebuah situs yang sangat layak untuk dikunjungi.

3. indonesianscholarship.com

Situs satu ini cukup lengkap dan dikhususkan untuk semua masyarakat Indonesia. Beberapa bidang studi yang ditawarkan yaitu : Hukum(Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Perdata, Pidana), Ekonomi (Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Sosial Ilmu Politik (Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan/Administrasi Negara), Ilmu Pendidikan.  (indonesianscholarship.com)

4. Bursabeasiswa.com

(Bursabeasiswa.com) Tampilannya sederhana, tapi informasi yang dihadirkan website ini sangat mendukung bagi para pengunjung khususnya bagi yang mencari beasiswa dari luar negeri. Informasi beasiswa yang ditawarkan mulai dari bachelor, master degree, doctoral, PhD, dan postdoctoral.

5. Rumahbeasiswa.com

(Rumahbeasiswa.com) Situs ini memberikan informasi yang cukup lengkap. Beasiswa S1, S2, S3, dan info lowongan kerja. Seluruh informasi beasiswa dalam negri dan beasiswa luar negeri, beasiswa jepang, beasiswa malaysia, baik setingkat bachelor, master, doctoral, phd, dan posdoc. Situs ini juga menyediakan info-info tips dan informasi beasiswa terbaru yang dapat anda terima melalui imail yang dikirimkan dengan mendaftarkan imail anda sebelumnya.

6. Depkominfo.go.id

(Depkominfo.go.id) Situs milik kementrian komunikasi dan informasi ini juga menawarkan program-program beasiswa khususnya bagi bagi PNS, dosen atau pegawai lembaga pendidikan, pegawai industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) serta masyarakat umum. Tingkat : S2 & S3. Bidang Studi : Hukum ( Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Perdata, Pidana), Ekonomi (Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Sosial Ilmu Politik (Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan/Administrasi Negara), Ilmu Pendidikan.

7. beasiswaunggulan.diknas.go.id

(beasiswaunggulan.diknas.go.id) Situs milik kementrian pendidikan nasional ini memang difokoskan untuk informasi beasiswa. Penampilannya sederhana namun cukup informatif. Pengunjung dapat terlibat dalam jajak pendapat dan juga dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan info beasiswa unggulan.

8. Beasiswabeasiswa.com

(Beasiswabeasiswa.com) Anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang cukup berbobot di sini. Info yang ditawarkan web ini bukan saja mengenai beasiswa tapi juga menyediakan link-link pendidikan. Sayang, tampilannya kurang baik (“ciyah sok tau”) dan tampaknya bagi pengunjung yang khusus mencari info beasiswa akan kebingungan dan tersesat dihutan belantara. (“abang…kita ngomongin website, kok hutan belantara”)

9. aminef.or.id

(aminef.or.id) American Indonesian Exchange Foundation ( AMINEF ) adalah lembaga pertukaran pelajar Indonesia dengan Amerika yang juga menyediakan beasiswa bagi masyarakat Indonesia untuk melanjutkan studinya di Amerika Tingkat : S2 & S3 Bidang Studi : Hukum ( Internasional, Administrasi Negara, Tata Negara, Perdata, Pidana), Ekonomi (Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Akuntansi, Manajemen), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Sosial Ilmu Politik (Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan/Administrasi Negara), Ilmu Pendidikan

10. Aboutscholarship.com

(Aboutscholarship.com) Situs personal ini tampaknya memfokuskan pada berbagai hal tentang informasi beasiswa. Informasi yang disajikan akan mendukung anda dalam mendapaktkan info seputar beasiswa

Sumber : https://campuspedia.id/kabar/10-website-informasi-beasiswa/


beasiswa