BANK SYARIAH MANDIRI SALURKAN BANTUAN HEWAN QURBAN KE U..

BANK SYARIAH MANDIRI SALURKAN BANTUAN HEWAN QURBAN KE UNPAB

Kamis,30 Jul 2020 By doni

UNPAB-Medan: Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Panca Budi menyalurkan bantuan hewan potong berupa 2 ekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ke Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB). Kegiatan ini berlangsung di Amphy Teather UNPAB, Jl Gatot Subroto Km. 4,5 Medan pada tanggal 30 Juli 2020 pukul 09:30 WIB. (Medan, 30/07/20).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UNPAB Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM, Ahmad Basyir Santoso Adiputra selaku Ketua 1 Yayasan Prof Dr H Khadirun Yahya, Muas Abdullah selaku Sekretaris 1 Yayasan Prof Dr H Khadirun Yahya, Wisnu Sunandar selaku Regional CEO Region I/Sumatera I, Arie Darma Permana selaku Area Manager Medan Gajah Mada, Qusyairi selaku Cash Outlet Manager serta Civitas Akademika UNPAB yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Rektor UNPAB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang setiap tahun nya selalu memberikan bantuan hewan qurban berupa sapi kepada UNPAB. “Kami sangat berterima kasih, mudah-mudahan ini mejadi berkah bagi kita semua.” Ungkap beliau.

“Dan pertemuan ini juga menghasilkan satu diskusi untuk merencanakan tentang program studi manajemen industri halal yang akan kita mulai dari kelompok kecil dulu untuk diskusi dan nantinya kita buat untuk seminar mungkin bisa ber-seri.” Tambah nya.

Ketua 1 Yayasan Prof Dr H Khadirun Yahya, Ahmad Basyir Santoso Adiputra turut memberikan sambutan nya. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih terhadap Bank Syariah Mandiri atas pemberian hewan qurban dan juga telah menjadi value untuk yayasan, perguruan serta UNPAB itu sendiri. Beliau juga menyampaikan bahwa partnership yang telah terjalin selama ini dapat saling memberikan value yang baik kedepannya. “Saya berharap untuk tahun-tahun kedepannya kita selalu menjalankan partnership yang baik ini, partnership yang win-win ini dan semoga kita sama-sama tumbuh, sama-sama berkembang dan sama-sama jauh lebih baik dari sebelum nya.” Kata beliau.

Regional CEO Region I/Sumatera I, Wisnu Sunandar menyampaikan bahwa ada banyak program yang dijalankan sebagai bentuk simbiosis mutualisme antara Bank Syariah Mandiri dengan nasabah, pemberian bantuan ini adalah salah satu upaya Bank Syariah Mandiri untuk memberikan value satu sama lain. “BSM itu kan gak bisa berdiri sendiri, dia butuh industri lain, industri pendidikan, asuransi, yang secara inheren itu bisa bareng-bareng untuk mengembangkan ekosistem halal ini. Mudah-mudahan hari ini bermanfaat buat kita semua , mudah-mudahan sinergi kita semakin baik, Insyaallah membawa berkah bagi kita semua.” Kata Beliau. (ai)