Kunjungan Kopertais Wilayah IX Sumut Ke UNPAB Dalam Rangka Persiapan Pembukaan Prodi Magister Pendidikan Agama Islam

  • doni   Senin, 06 Juli 2020

Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara mengadakan kunjungan ke Universitas Pembangunan Panca Budi dalam rangka persiapan pembukaan Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam di UNPAB pada hari Senin (6/7/2020) pukul 09.00 WIB yang bertempat di Gedung M103 UNPAB, Jalan Gatot Subroto KM 4,5 Medan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi, Bapak Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM, Sekretaris Kopertais Wilayah IX Sumut Bapak Dr Ansari Yamamah MA, Kasubbag Kopertais Wilayah IX Sumut Ibu Rafnitul Harahap, Dekan Fakultas Agama Islam dan Humaniora Bapak Manshuruddin MA, Dr Fuji Rahmadi MA, Bapak M Donny Lesmana S.Kom M.Kom serta di hadiri oleh beberapa Dosen Fakultas Agama Islam dan Humaniora.

Rektor UNPAB, Bapak Dr H Muhammad Isa Indrawan SE MM menyampaikan dukungan nya terhadap pembukaan program studi baru di UNPAB khususnya Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam. Beliau juga berterima kasih atas kunjungan Kopertais Wilayah IX Sumut ke UNPAB agar sekiranya dapat terjalin komunikasi yang baik terutama pada saat pandemi Covid-19 ini.