Road to pelantikan HIPMI PT Sumut dan Seminar Nasional Kewirausahaan "Membangun Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa Melalui Peningkatan Softskill Dalam Menghadapi Industri 4.0"

  • doni   Senin, 02 Maret 2020

Road to pelantikan HIPMI PT Sumut dan Seminar Nasional Kewirausahaan "Membangun Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa Melalui Peningkatan Softskill Dalam Menghadapi Industri 4.0" bersama SAC dan PKM UNPAB yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (29/2/2020) pukul 09.00 WIB di Gedung D Ruang Baca Perpustakaan UNPAB, Jalan Gatot Subroto KM 4,5 Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor 1 Ir. Bhakti Alamsyah, M.T.,Ph.D, Dekan Fakultas Sosial Sains Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum, Ketua HIPMI PT Sumut, Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut, Ka. UKM  Center Roro Rian Agustin, S.Sos., M.Sp, Ka. Urusan Pusat Karir Biro Student Advisory Center Robi Krisna, S.E.,M.H, Owner Focal Point H. Palacheta Subies Subianto, BA, M.Sc, Owner Molen Arab Burhan Syahrul, Manager M150 Prabudi Darus S.Sos.,M.Kom, BEM Fakultas Sosial Sains serta Mahasiswa UNPAB yanng dalam hal ini menjadi peserta kegiatan tersebut.

Turut menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Rektor 1 Ir. Bhakti Alamsyah, M.T.,Ph.D, beliau menyampaikan bahwa ini adalah kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan dan memanfaatkan usaha di bidang apapun khususnya di bidang teknologi. Beliau juga berbangga atas terbentuknya HIPMI di UNPAB sehingga dapat menjadi loncatan baru bagi semua pihak khususnya mahasiswa UNPAB untuk menjawab keraguan dan kebutuhan UNPAB untuk menjadi seorang wirausaha muda.