Kuliah Umum Prodi Ilmu Hukum "Pemanfaatan Hak Berdaulat Dalam Konteks NKRI" Bersama Ketua jurusan Hukum Internasional di Universitas Indonesia

  • doni   Kamis, 27 Februari 2020

Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar Kuliah Umum dengan tema “Pemanfaatan Hak Berdaulat Dalam Konteks NKRI” yang di isi oleh Dr. Arie Afriansyah, S.H., MH., Ph.D selaku Ketua jurusan Hukum Internasional di Universitas Indonesia melalui teleconfrence pada hari Rabu (26/2/2020) Pukul 09.00 WIB, yang dilaksanakan di Gedung D Ruang Baca Perpustakaan UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Turut hadir sekaligus membuka acara, Dr. Onny Medaline, S.H, M.Kn selaku Ka. Prodi Ilmu Hukum, para dosen dan mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Panca Budi.

Dalam sambutan Ka. Prodi Ilmu Hukum, Dr. Onny Medaline, S.H, M.Kn, beliau menyampaikan bahwa tema kuliah umum tersebut merupakan isu yang sedang hangat di Indonesia. “dan ini adalah kesempatan bagi mahasiswa agar memanfaatkan waktu untuk mendapatkan sebuah ilmu pengetahuan melalui kuliah umum ini” kata beliau.