Kunjungan Duta Besar Belgia untuk Indonesia Ke UNPAB Be..

Kunjungan Duta Besar Belgia untuk Indonesia Ke UNPAB Bersama Altissia

Selasa,25 Feb 2020 By doni

Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E.,MM bertemu dengan Duta Besar Belgia untuk Indonesia, H.E. Stephane De Locker sekaligus memperkenalkan Altissia oleh Managing Director Altissia Asia PTE LTD yaitu Patrick Lodge di Ruang Seminar Gedung A Universitas Pembangunan Panca Budi, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan, Senin (24/2/2020). Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor 1 UNPAB, Ir. Bhakti Alamsyah, M.T.,Ph.D, seluruh Dekan, Ka. Prodi, Pegawai, Dosen dan Mahasiswa di lingkungan UNPAB.

Altissia sendiri merupakan program e-Learning khusus untuk bahasa yang menyediakan sebuah platform pembelajaran bahasa khusus yang menggabungkan fungsionalitas unik untuk hasil yang efektif. Sudah lebih dari 6000 mahasiswa yang menggunakan Altissia dan telah lama menjalin kerjasama dengan berbagai universitas khususnya dengan Universitas Pembangunan Panca Budi.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E.,M.M menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Duta Besar Belgia untuk Indonesia ke Universitas Pembangunan Panca Budi serta rasa terima kasih kepada Altissia yang sudah lama menjalin kerjasama yang baik dengan UNPAB. “dan kita berharap tentunya kerjasama dengan Altissia ini akan berjalan lebih baik lagi” kata beliau.

Beliau menambahkan, UNPAB pada saat ini berupaya untuk menjadi universitas kelas dunia yang di harapkan pada tahun 2033 itu akan terwujud serta UNPAB dapat menjalin kerjasama dengan universitas yang ada di Belgia dan mempelajari banyak hal yang ada di Negara Belgia.

“Banyak hal yang harus kami lakukan banyak hal yang harus kami perbaiki salah satunya tentunya adalah bahasa. Kami bersyukur dan berterima kasih karena Altissia sudah sangat banyak membantu untuk program pengembangan bahasa di Panca Budi” Ungkap beliau.

Duta Besar Belgia untuk Indonesia, H.E. Stephane De Locker mengatakan bahwa ini adalah kunjungan pertama nya di Sumatera Utara. Beliau menyampaikan bahwa Negara Belgia bisa menjadi Negara yang kaya karena menanamkan investasi yang besar terhadap ilmu pengetahuan dan mengedepankan kualitas untuk dapat menciptakan produk-produk dan karya-karya yang baru. Beliau juga menambahkan bahwa pentingnya menguasai berbagai bahasa agar dapat menjadi Negara dengan ekonomi yang maju.