Seminar dan Bimtek E-Learning UNPAB "Merdeka Belajar, K..

Seminar dan Bimtek E-Learning UNPAB "Merdeka Belajar, Kampus Merdeka"

Senin,24 Feb 2020 By doni

E-Learning Universitas Pembangunan Panca Budi mengadakan Seminar dan Bimtek yang bertemakan Regulasi E-Learning dan PJJ Serta E-Learning Sebagai Salah Satu Wujud Penerapan Industri 4.0 Dalam Dunia Pendidikan dan Penerapan Kebijakan “Merdeka Belajar, Kampus Merdeka” pada hari Sabtu, (22/2/2020) dan Bimtek yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 Februari 2020 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Bertempat di Ruang Seminar Gedung A UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor 1, Ir. Bhakti Alamsyah, M.T., Ph.D, turut mengundang Prof. Ir. Zainal Arifin Hasibuan, MLS., Ph.D sebagai pemateri dari Universitas Indonesia, turut hadir hadir pula Ka. Urusan E-Learning UNPAB, Melva Sari Panjaitan, S.Kom., M.Kom, Serta seluruh Dekan, Ka. Prodi dan Dosen pengajar UNPAB yang dalam hal ini menjadi peserta kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Rektor 1, Ir. Bhakti Alamsyah, M.T., Ph.D, beliau menyampaikan bahwa semua prodi harus melaksanakan pembelajaran baik di dalam kelas maupun di luar kelas. “Mudah-mudahan acara hari ini memberikan kecerahan yang lebih baik lagi terhadap pengetahuan kita” kata beliau.

Turut memberikan sambuan, Ka. Urusan E-Learning, Melva Sari Panjaitan, S.Kom., M.Kom, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil evaluasi yang selama ini dilaksanakan di E-Learning UNPAB. “kenapa kita harus melaksankan E-Learning? Itu adalah salah satu bentuk daripada revolusi industri 4.0, jadi saya harapkan dengan kegiatan ini bapak ibu nanti bisa sharing kepada Prof. Zainal apakah kegiatan yang selama ini kita laksanakan di Panca Budi itu sudah benar atau mungkin ada masukan-masukan yang bisa memberikan kita untuk menjadi lebih baik lagi” tutur nya.