Seminar Nasional "Omnibuslaw Sebagai Solusi Memperkecil Sengketa Hubungan Industrial"

  • doni   Rabu, 19 Februari 2020

Seminar Nasional yang di adakan oleh Universitas Pembangunan Panca Budi dengan mengusung tema “Omnibuslaw Sebagai Solusi Memperkecil Sengketa Hubungan Internasional” pada hari Selasa, (18/02/2020) Pukul 09.00 WIB yang bertempat di Ruang Seminar Gedung A UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Sosial Sains yaitu Dr. Surya Nita, S.H.,M.Hum, Hakim ADHOC PHI Medan yaitu Parmonangan Siregar, S.H.,MH, Syafruddin Tarigan, S.H dari APINDO Sumut, Dr. Agusmidah, S.H.,M.Hum dari Universitas Sumatera Utara, Dr.  Fithriatus Shaliha, S.H.,M.Hum dari Universitas Ahmad Dahlan, Dr. Asri Wijayanti, S.H.,M.Hum dari Universitas Muhammadiyah selaku Moderator, Prof. Dr. Rosnidar Sembiring, S.H.,M.Hum dari Sumatera Utara selaku Keynote Speaker, para Ka. Prodi Fakultas Sosial Sains  serta para Mahasiswa UNPAB.

Dalam sambutan Dekan Sosial Sains, Dr. Surya Nita, S.H.,M.Hum, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Dies Natalis Fakultas Sosial Sains Ke-2 dan rangkaian dengan Universitas Muhammadiyah Surabaya. “Saya berharap kegiatan ini memberikan kontribusi bagi isu-isu terkait omnibuslaw” tutur nya.