GATHERING DOSEN DAN PEGAWAI UNPAB SERTA KUNJUNGAN MUHIBAH KE UNIVERSITAS PUTRA MALAYSIA DAN UNIVERSITAS ISLAM INTERNATIONAL MALAYSIA

  • doni   Senin, 17 Februari 2020

Sebanyak 123 orang Dosen tetap dan 83 orang Pegawai UPAB bersama pimpinan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) mengikuti kegiatan gathering dan Kunjungan muhibah ke Universitas Putra Malaysia (UPM) dan Universitas Islam Internasional Malaysia (UIIM) Malaysia.

Dalam kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi untuk dosen tetap unpab dilaksanakan pada tanggal 10-12 Februari, dan untuk Gathering Pegawai UNPAB pada tanggal 13-15 Februari 2020.

GATHERING dan Kunjungan muhibah ke Universitas Islam Internasional Malaysia (UIIM) dipimpin Rektor III Unpab Hasrul Azwar Hasibuan SE,MM dan kunjungan ke Universitas Putra Malaysia di pimpin oleh Ir. Bhakti Alamsyah MT.,P.hD, kegiatan ini merupakan bagian mewujudkan Unpab menjadi perguruan tinggi berkelas dunia. 

Kunjungan ini bertujuan untuk bertukar pengalaman, berbagi ilmu dan mempererat kerja sama pendidikan serta membangun sinergi.

Kegiatan Gathering tersebut banyak diisi dengan pemahaman akademik, menambah pengetahuan dan pengalaman. “Peserta gathering dipilih berdasarkan rangking kinerja dosen. Terbaik diantaranya dalam melakukan penelitian, pengabdian masyarakat, pengajaran dan membantu administrasi program studi (prodi).

Dengan study banding ini diharapkan dapat menambah wawasan dosen Unpab,” kataIsa Indrawan. Terkait kunjungan Malaysia, Rektor UNPAB Dr. H. M. Isa Indrawan SE.,MM menyampaikan diharapkannya dengan dilaksanakan gathering pegawai dan dosen Universtas Pembangunan Panca Budi dapat mempererat kerjasama dan tetap kompak dalam memajukan Universitas Pembangunan Panca Budi untuk tercapainya Worldclass University 2033.