Pelatihan Fardhu Kifayah, Imamah dan Khatib Oleh LPPro ..

Pelatihan Fardhu Kifayah, Imamah dan Khatib Oleh LPPro UNPAB Bersama MUI Kota Medan

Jumat,07 Feb 2020 By doni

Lembaga Pengembangan Profesi (LPPro) Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar kegiatan Pelatihan Fardhu Kifayah, Imamah dan Khatib dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan yang bertempat di Gedung I Lt. 3 UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan, Jumat, (7/2/2020).

Turut hadir Ketua LPPro yaitu Bapak Mulyadi Muslim, S.P, Dekan Fakultas Agama Islam dan Humaniora yaitu Bapak Manshuruddin, MA, MUI Kota Medan, Dosen Fakultas Agama Islam dan Humaniora, staff LPPro serta para mahasiswa Fakultas Agama Islam dan Humaniora yang dalam hal ini menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Ketua LPPro, Bapak Mulyadi Muslim, S.P, beliau berpesan kepada seluruh peserta pelatihan agar para peserta tidak hanya mengharapkan sertifikat melainkan para peserta harus  bersungguh – sungguh dalam mengikuti pelatihan ini sehingga nantinya ilmu yang di dapat bisa bermanfaat bagi kehidupan masyarakat serta di dunia kerja.

Turut memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara, Dekan Fakultas Agama Islam dan Humaniora, Bapak Manshuruddin, MA, beliau menyampaikan bahwa melalui pelatihan ini kiranya dapat membekali mahasiswa di bidang pendidikan dan agama guna meningkatkan kualitas lulusan sarjana khususnya lulusan sarjana Fakultas Agama Islam dan Humaniora UNPAB.