UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI MENJADI TUAN RUMAH I..

UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI MENJADI TUAN RUMAH INDONESIA INDIA HIGHER EDUCATION FORUM 2020

Selasa,04 Feb 2020 By doni

Universitas Pembangunan Panca Budi menjadi tuan rumah seminar pendidikan perguruan tinggi yang bertajuk Indonesia-Indi Higher Education Forum 2020 (IIHEF 2020) yang diselenggarakan oleh PT. TIE UPS International pada hari Senin, (3/2/2020), pukul 14.00 WIB yang bertempat di Ruang Seminar Gedung A Universitas Pembangunan Panca Budi, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Konsulat Jenderal (Konjen) India, Raghu Gururaj. Direktur  PT. TIE UPS International, Ravi Makhija, MBA. Kepala LLDikti Wilayah I Sumatera Utara, Prof. Dian Armanto, M.Pd., MA., M.Sc., Ph.D. Rektor 1 UNPAB, Ir. Bhakti Alamsyah, MT., Ph.D dan Pjs Rektor 3 UNPAB, Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., MM serta para peserta kegiatan seminar yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sumatera Utara.

Dalam sambutan Rektor 1 UNPAB, Ir. Bhakti Alamsyah, MT., Ph.D, beliau menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik antara perwakilan delegasi Universitas India dan Universitas Pembangunan Panca Budi.

Kepala LLDikti Wilayah I Sumatera Utara, Prof. Dian Armanto, M.Pd., MA., M.Sc., Ph.D mengatakan bahwa pertemuan ini sangat berguna untuk diri sendiri dan banyak orang atas kerjasama yang akan terjalin antara Universitas Swasta yang ada di Sumatera Utara dengan Universitas India.

Direktur  PT. TIE UPS International, Ravi Makhija, MBA turut menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan ini. Beliau menjelaskan bahwa pertemuan ini tidak hanya memperkenalkan perguruan tinggi swasta yang ada di india, namun juga diharapkan dapat memajukan pendidikan perguruan tinggi swasta yang ada di india serta yang ada di Indonesia khususnya di Sumatera Utara melalui terjalinnya kerjasama ini.