LPPRO UNPAB ADAKAN PELATIHAN PERPAJAKAN BREFET A BREFET..

LPPRO UNPAB ADAKAN PELATIHAN PERPAJAKAN BREFET A BREFET B

Selasa,07 Jan 2020 By Doni

Lembaga Pengembangan Profesi (LPPro) Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar pelatihan perpajakan Brefet A Brefet B dilaksanakan pada hari Senin, (6/1/2020) yang bertempat di Gedung E Ruang Multimedia UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor 1 yaitu Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, P.hD, Dekan Fakultas Sosial Sains yaitu Ibu Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum, Ketua LPPro yaitu Bapak Mulyadi Muslim, S.P, Ka. Prodi Perpajakan yaitu Ibu Nina Andriany Nasution, S.E., AK, M.Si, pemateri pada pelatihan ini yaitu Adrian Lubis yang berasal dari KPP Pratama Medan Petisah, para Dosen serta mahasiswa perpajakan UNPAB yang turut serta mengikuti pelatihan tersebut.

Ketua LPPro UNPAB, Bapak Mulyadi Muslim, S.P menyampaikan harapan agar dengan terlaksananya pelatihan ini dapat menjadikan acuan kepada mahasiswa UNPAB di dalam dunia kerja. “Kami mengharapkan adik-adik keluar dari panca budi, adik adik sudah tau mau menuju kemana.” Kata beliau.

Dalam sambutan Ka. Prodi Perpajakan, Ibu Nina Andriany Nasution, S.E., AK, M.Si menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini agar kiranya seluruh peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini sehingga mendapatkan pengetahuan yang lebih luas. “Ilmu yang kita punya akan di bawa ke pada stakeholder nanti. Tunjukkan minat bakat dan ambil ilmunya, dan tanyakkan apa yang ingin ditanyakan dan aktif.” Kata beliau.

Turut memberi sambutan, Rektor 1, Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, P.hD mengatakan bahwa tantangan lulusan Perguruan Tinggi cukup berat sehingga melalui pelatihan ini agar alumni UNPAB memiliki kesiapan bersaing nanti nya. “Ada 1 yang perlu kita banggakan belajar di panca budi karena di UNPAB mempunyai ciri khas sendiri yaitu kearifan lokal, tujuan diadakan brefet ini adalah persiapan untuk bersaing di dunia luar nantinya.” Kata beliau.