Festival tari Prodi PIAUD UNPAB serta Bazar & Pameran Prodi dan UKM warnai peringatan Milad ke-58 UNPAB

  • doni   Senin, 16 Desember 2019

Festival tari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) UNPAB serta Bazar & Pameran Prodi dan UKM se-UNPAB warnai peringatan Milad ke-58 tahun yang digelar oleh Universitas Pembangunan Panca Budi pada hari ini, Senin (16/12/2019) sampai dengan hari Kamis, 19 Desember 2019, serta puncak acara peringatan Milad ke-58 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Desember 2019, yang berlokasi di Koridor Tamadun Mandiri, Kampus UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.


Turut hadir Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M, dan Wakil Rektor di lingkungan UNPAB, para Dekan, Ka. Prodi, dosen, pegawai dan para mahasiswa UNPAB. Acara ini diisi oleh berbagai kegiatan menarik seperti; Jalan Santai Dan Pembukaan Milad, Bazar & Pameran Prodi dan UKM se-UNPAB, Festival Tari, Festival Islami dan MTQ, Cepat Tepat Akuntansi dan Orasi Ilmiah Ilmu Hukum, Pelatihan dan pembuatan Eco Enzyme sebanyak 2000 liter, dan lain-lain. Tak hanya itu, UNPAB akan gelar pesta rakyat makan ikan sebanyak 1 ton di Danau Siombak Medan yang terbuka untuk umum.


Dalam kata sambutan Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M, beliau menyampaikan bahwa bertambah nya usia kampus UNPAB ini merupakan potret diri. "Kita review apa yang telah kita lakukan, bagaimana kedepannya. 2 hal yang menjadi PR UNPAB, tata kelola dan SDM. Untuk itu pada tahun 2020, kita harus punya satu renstra. Jadi rencana strategis kita 2020 adalah peningkatan kualitas, kualifikasi, dosen dan pihak SDM secara keseluruhan" Kata beliau.