Kuliah Umum Prodi Sistem Komputer dan Teknik Komputer THE 2nd IT FEST

  • doni   Selasa, 26 Nopember 2019

Kuliah Umum Prodi Sistem komputer dan Teknik komputer “ THE 2ND IT FEST” yang diselenggarakan  pada hari Selasa, (26/11/2019) pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB yang bertempat di Gelanggang Mahabento UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan merupakan mahasiswa  Prodi Sistem Komputer, Prodi Teknik Komputer dan Prodi Teknik Elektro.

 

Turut hadir sekaligus membuka acara, Ka. Prodi Sistem Komputer Eko Hariyanto , Ka. Prodi Teknik Komputer Bapak Akhyar Lubis S.Kom.,M.Kom, Ka. Prodi Teknik Elektro Bapak Hamdani, ST., MT. Turut hadir pula Narasumber yang berasal dari Filiphin Ibu Dr. Milagros R. Baldemor ( DON MARIANO MARCOS MEMORIAL STATE UNIVERSITY, FILIPINA) dan Nigeria Bapak Dr. Adewoye S. Olabode (YABA COLLEGE of TECHNOLOGY, NIGERIA).

 

Dalam sambutan Ka. Prodi Sistem Komputer Eko Hariyanto menyampaikan harapan agar kegiatan ini bisa sukses nantinya sampai dengan selesai, tidak ada kendala apapun dan dapat menjadi bekal bagi adik – adik panitia, bekal mental, pembelajaran bagaimana cara berorganisasi, bagaimana cara berkomunikasi dengan berbagai pihak dengan berbagai unsur di kehidupanj setelah selesai di kampus Pancabudi ini.