Futsal UNPAB Juara Umum setelah menaklukan Stok Bina Guna ( 5-1 ) || COPA Pertanian ke- V Se-Sumatera 2019

  • doni   Senin, 25 Nopember 2019

FUTSAL UNPAB menjadi juara umum Turnamen Futsal COPA Pertanian ke- V Se-Sumatera 2019, usai mengalahkan STOK BINA GUNA  5 -1 pada final di Banda Aceh,  sabtu (16/11/2019).

Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM)  Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menyelenggarakan Turnamen Futsal COPA Pertanian V Se-Sumatera 2019.
Kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa dan mahasiswa  di lingkup wilayah Sumatera, yang dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, dari tanggal 12 s.d. 16 November 2019.

dari 3 perwakilan fulsal sumatra utara,tim futsal unpab berhasil menunjukkan taringnya di luar daerah hingga berhasil menjadi juara 1 di pertandingan tersebut.

“dari sumut yang mengikuti pertandingan ini ada 3, UMA ( Universitas Medan Area ) 2 Tim, dan UNPAB ( Universitas Pembangunan PancaBudi Medan ) dan Alhamdullillah mereka main dengan sangat baik, sehingga tim unpab dapat memenangkan setiap pertandingan bahkan menjadi macannya Se-Sumatra” ujar M.Chaerul Rizky ( Manager/pelatih futsal unpab ).

Ini adalah prestasi besar dalam untuk Universitas Pembangunan pancabudi, dengan membawa 12 pemain andalannya. Satria Prayoga (kapten) dan kawan” berhasil mengalahkan Stok Bina Guna dengan skor telak 5-1.

Nama Tim.
SATRIA PRAYOGA, M.IQBAL, OKKA DWI SYAHPUTRA, M.BAHARUDDIN ,JAUHAR RAFI’I ,M. BAYU AZHARI, EDI PRANOTO, RASTRA SAKTI, TENGKU BIMA, IBNU SEFTIANSYAH, RICHI ANANDA RAMADHAN, M. SEPTIAN TRI
Prayoga.

FASE GRUP:
UNPAB VS FH UNSYIAH (1-0)
UNPAB VS FISIP UNSYIAH (3-0)
UNPAB VS FC UTU (6-0)

BABAK 16 BESAR
UNPAB VS AGT FP USK (3-0)

BABAK 8 BESAR
UNPAB VS FKIP FORZA (5-2)

BABAK SEMIFINAL
UNPAB VS FH HUKUM (5-0)

BABAK FINAL
UNPAB VS STOK BINA GUNA (5-1)