Presentasi Pembukaan Program Pascasarjana Internasional oleh Dr. Ashraf Mohammed Zaidan dari University Of Malaya

  • doni   Sabtu, 26 Oktober 2019

Kegiatan Presentasi Pembukaan Program Pascasarjana Internasional, Pengembangan Karir, Pelatihan Bahasa Arab dan Inggris serta Pengembangan SDM pada hari ini, Jumat, 25 Oktober 2019 yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB yang bertempat di Gedung M 103 Universitas Pembangunan Panca Budi.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ka. LPMU yaitu Bapak Cahyo Pramono, SE.,MM, Ka. BPAA yaitu Bapak Donny Lesmana, S.Kom.,M.Kom, Ka. BPAK yaitu Bapak Anggi Pratama Nasution, Seluruh Dekan dan Ka. Prodi UNPAB serta Bapak Dr. Ashraf Mohammed Zaidan yang merupakan Dosen Senior Fakultas Dakwah dan SDM di University of Malaya yang dalam hal ini menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut. 


Dalam sambutan Ka. LPMU yang dalam hal ini mewakili Rektor UNPAB, beliau menyampaikan bahwa seluruh Civitas Akademika Universitas Pembangunan Panca Budi sungguh sangat senang dengan kehadiran Bapak Dr. Ashraf Mohammed Zaidan  yang akan membantu Unpab yang akan membuka 7 program studi pascasarjana. Bapak Dr. Ashraf Mohammed Zaidan turut memberi sambutan pada kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan keinginan agar UNPAB bisa mewujudkan mimpinya menjadi World Class University pada tahun 2033.