Bulan Diskusi Ilmiah Prodi Teknik Arsitektur UNPAB : Kuliah Umum Level Of Development (LOD)

  • doni   Selasa, 22 Oktober 2019

Bulan Diskusi Ilmiah yang diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Pembangunan Panca Budi mengadakan kegiatan kuliah umum Level Of Development (LOD) dengan mengusung tema “Tantangan Arsitek di masa depan dan bagaimana BIM (Building Information Modeling) menjadi solusinya” pada hari Selasa, (22/10/2019) pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB yang bertempat di Ruang Baca Perpustakaan Gedung D UNPAB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ka. Prodi Teknik Arsitektur Sylviana Mirahayu Ifani, ST., MT, Tony Jackson (Principal MAT Architect) selaku pemateri, Dosen dan mahasiswa Prodi Teknik Arsitektur serta turut hadir pula BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) Medan yang dalam hal ini menjadi audience dalam kegiatan tersebut.

Ka. Prodi Teknik Arsitektur dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah the next level of architecture dan the next level of landscape design proccess. Beliau juga menyampaikan bahwa dimulai dari kampus merupakan suatu hal yang baik untuk memahami materi yang diberikan pada kegiatan ini. “Intinya adalah memajukan pendidikan, memajukan Arsitektur khususnya di Sumatera Utara dan juga skala Nasional” kata beliau.