PELEPASAN PERSATUAN MAHASISWA BIDIKMISI UNPAB DALAM KEG..

PELEPASAN PERSATUAN MAHASISWA BIDIKMISI UNPAB DALAM KEGIATAN LATIHAN KEPEMIMPINAN MANAJEMEN MAHASISWA TINGKAT DASAR

Sabtu,05 Okt 2019 By doni

Pelepasan mahasiswa yang merupakan Persatuan Mahasiswa Bidikmisi (Permadiksi) Universitas Pembangunan Panca Budi yang akan melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMMTD). Pelepasan dilaksanakan di Gelanggang Mahabento UNPAB pada hari Jumat (4/10/2019) pukul 09.00 WIB yang dipimpin oleh Rektor 3 yaitu Bapak Samrin, SE.,MM.

 

Beliau berpesan kepada seluruh peserta LKMMTD untuk mematuhi segala peraturan agar kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan serta kepada panitia agar tetap menjaga solidaritas, bersinergi dan memberikan contoh yang baik kepada seluruh peserta kegiatan.


Generasi muda yang unggul merupakan dambaan bagi setiap bangsa. Untuk itu Permadiksi UNPAB berusaha menanamkan jiwa kepemimpinan, kemandirian, dan keteladanan kepada mahasiswa yang berjumlah sebanyak 37 orang melalui kegiatan LKMMTD yang akan dilaksanakan selama 3 hari dan berlokasi di Glugur Rimbun.


LKMMTD ini bertujuan untuk membentuk kepribadian yang unggul dalam berbagai aspek, baik EQ, IQ dan SQ serta berjiwa pemimpin dan mampu mengaplikasikannya baik untuk pribadi, keluarga dan masyarakat. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dapat mengembangkan potensi kepemimpinan dan membangun budaya kerjasama tim (team work) dalam kepengurusan organisasi, meningkatkan pemahaman kader mengenai teknik manajerial dalam kepengurusan organisasi serta meningkatkan skill mahasiswa dalam mengatur strategi dalam pengelolaan organisasi yang siap untuk berkompetisi.