Seminar Internasional The Digital Economy Era : The Application Of E-Commerce Taxes In ASEAN Countries, Indonesia - Malaysia

  • doni   Jumat, 13 September 2019

Fakultas Sosial Sains Program Studi Perpajakan Universitas Pembangunan Panca Budi melaksanakan Seminar Internasional dengan Tema The Digital Economy Era : The Application Of E-Commerce Taxes In ASEAN Countries, Indonesia – Malaysia yang  diadakan di gedung D ruang baca Perpustakaan pada hari kamis tanggal 12 September 2019 dimulai pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dekan Fakultas Sosial Sains Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum, Director of Tax Policy Department Inland Revenue Board of Malaysia MS. Salamatunnajan Besah, Kepala Seksi Pertukaran Informasi Perpajakan Internasional I Arnaldo Purba, S.E, AK, M.A, PH.D, Kasi Bimbingan Penyuluhan & Pengelolaan Dokumen Kanwil DJP SUMUT I, Ka Prodi D3 Perpajakan Nina Andriany Nasution, SE., AK, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut Dekan Fakultas Sosial Sains Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum menyampaikan kegiatan ini di motivasi oleh Ka Prodi D3 Perpajakan beserta seluruh dosen yang berhasil melaksanakan seminar Internasional yang menurut saya ini sudah sangat baik. Hal yang bisa menjadi kajian kita bersama dan saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini serta berharap kepada kantor DJP SUMUT kurikulum kami sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan Kantor DJP.