Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Instalasi Fiber Optik Lingkungan Bandara Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Medan di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Tahun 2019

  • doni   Selasa, 03 September 2019

ATKP Medan mengadakan Pembukaan Diklat Pembersayaan Masyarakat Instalasi Fiber Optik Lingkungan Bandara Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Medan di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung A Ruang Seminar UNPAB 2 September 2019 pada pukul 08:30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor 1 Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D, Rektor 3 Samrin, SE, MM, Ketua Prodi Sistem Komputer Muhammad Iqbal, S.Kom., M.Kom, Ketua Prodi Teknik Komputer Akhyar Lubis S.Kom.,M.Kom , Kepala Lab Komputer , dan Dosen UNPAB.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Samrin SE, MM menyampaikan mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan maksimal dan berterima kasih kepada ATKP Medan sudah bekerjasama dengan UNPAB. “kami berharap bapak ibu dosen ikut bertanggung jawab sehingga proses ini berjalan dengan maksimal “. Dimana adik-adik mahasiswa yang kita daftarkan menjadi peserta ini bisa maksimal dalam mengikuti kegiatan ini dan bisa menerapkannya".