Pelatihan Ketrampilan Teknisi Komputer Dan Jaringan Angkatan I Program Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja DISNAKER Kota Medan TA. 2019

  • doni   Selasa, 27 Agustus 2019

Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan mengadakan Pembukaan Pelatihan Ketrampilan Teknisi Komputer Dan Jaringan Angkatan I Program Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Tenaga Kerja TA. 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung M Ruang 103 UNPAB 27 Agustus 2019 pada pukul 08:30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor 1 Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Dra. Hannalore Simanjuntak, M.IP dan Kepala LPPRO UNPAB Mulyadi Muslim, SP.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2019 - 12 September 2019, berterima kasih kepada Ibu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan telah datang ke UNPAB dan sudah bekerjasama dengan UNPAB. Sepertinya kerja sama ini semakin hari semakin meningkat dan saya berharap Ibu Hanna jangan pernah bosan dating ke UNPAB. Mudah-mudahan pelatihan ini bisa melahirkan tenaga- tenaga terampil sesuai dengan tujuannya. “jaga kondisi, stamina, pikiran dan lain sebagainya karena ini merupakan kesempatan terbaik”.