UNPAB Terima Bantuan Hewan Qurban Dari BSM..

UNPAB Terima Bantuan Hewan Qurban Dari BSM

Jumat,09 Agu 2019 By doni

Universitas Pembangunan Panca Budi menerima bantuan hewan potong Qurban Sapi dengan berat 150 Kg, kegiatan ini berlangsung di Amphy Teather UNPAB pada tanggal 09 Agustus 2019 pukul 16:30 WIB. (Medan,09/08/19).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M Rektor I Dr. Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D Kepala Kanwil Bank Syariah Mandiri Ahmad Zailani Rekan Bisnis Support Mardianto Kepala Kantor BSM UNPAB Nia Kurniati Lubis Ahmad Dhani Nasution Area Manager BSM Medan Raya Staff & Civitas Akademika UNPAB.

Dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M menyampaikan “Kegiatan ini merupakan suatu apresiasi dari BSM yang selama ini bersama UNPAB untuk membesarkan Universitas Pembangunan Panca Budi. Harapannya tentu di bulan Idul Adha kalau sekarang kita menerima bantuan hewan potong, tentu kedepannya staff dan pegawai UNPAB ingin merayakan Idul Adha di Tanah Suci. Kita berharap tentunya BSM bisa mensupport kita terus, mudah - mudahan di tahun selanjutnya semakin bertambah hewan kurban

Kami dari Bank Syariah Mandiri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan support kepada kami, mudah-mudahan harapan bapak Rektor tadi ingin meningkatkan kemudahan kedepannya. Sesuai dengan program kita setiap tahunnya bahwa BSM mempunyai gerakan tebar Qurban di seluruh Indonesia. Alhamdulillah tahun ini kita menyerahkan hewan potong kurban kepada kampus kita yang tercinta ini, mudah-mudahan dapat diterima dengan baik dan dapat dimanfaatkan juga untuk warga civitas akademika UNPAB, Kata Kepala Kanwil Bank Syariah Mandiri Ahmad Zailani.