SEMINAR NASIONAL "PERAN PERGURUAN TINGGI UNTUK PERLINDU..

SEMINAR NASIONAL "PERAN PERGURUAN TINGGI UNTUK PERLINDUNGAN KORBAN KEKERASAN SEKSUAL" DISELENGGARAKAN OLEH PRODI ILMU HUKUM FAKULTAS SOSIAL SAINS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

Jumat,09 Agu 2019 By doni

Fakultas Sosial Sains Program Studi Ilmu Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi melaksanakan Seminar Nasional Program Studi Ilmu Hukum dengan Tema “Peran Perguruan Tinggi Untuk Perlindungan Korban Kekerasan Seksual” di adakan di gedung D ruang baca Perpustakaan pada tanggal 08 Agustus 2019 dimulai pukul 14:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dekan Fakultas Sosial Sains Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum, Direktur Lembaga Bantuan Hukum APIK Medan Sherly Anita Gafar, SH. Ka.Prodi Ilmu Hukum Abdul Rahman Maulana Siregar, SH., MH.Li.

Dalam kegiatan tersebut Dekan Fakultas Sosial Sains Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum menyampaikan kegiatan ini kami mengundang banyak pihak seperti dari KOMNAS Perempuan yang difasilitasi oleh LBH APIK Medan sebagai bagian dari kerjasama. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh dosen, alumni  dan seluruh mahasiswa yang sudah hadir dan saya berharap kedepannya sebagai bentuk kami dalam mewujudkan fungsi kami yaitu TRI Darma Perguruan Tinggi yang bermanfaat bagi kemaslahatan ummat.