Pembukaan Pelatihan Ketrampilan Desain Grafis Program Peningkatan Dan Produktivitas Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan T.A 2019

  • doni   Rabu, 07 Agustus 2019

Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan mengadakan Pembukaan Pelatihan Ketrampilan Desain Grafis Program Peningkatan Dan Produktivitas T.A 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung M Ruang 103 UNPAB 07 Agustus 2019 pada pukul 13:30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor 2 Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H, M.Hum, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Dra. Hannalore Simanjuntak, M.IP, Staff Ahli Rektor Heru Tony Arianto, SE, dan Kepala LPPRO UNPAB Mulyadi Muslim, SP.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H, M.Hum menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan tanggal 6-15 Agustus 2019, berterima kasih kepada ibu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan telah datang ke UNPAB dan sudah bekerjasama dengan UNPAB. Ini menjadi suatu anugerah bagi UNPAB sudah dipilih untuk meningkatkan kompetensi bagi adik-adik kita. “Kita bersyukur adik-adik kita punya kesempatan mengikuti kegiatan ini. Diharapkan pelatihan ini dibuat untuk mendapatkan sertifikasi desain grafis sehingga memudahkan adik-adik untuk melamar pekerjaan.”