Syukuran Tim Bola UNPAB Juara Sekaligus Penyerahan Piala kepada Rektor

  • doni   Sabtu, 20 Juli 2019

Rektor UNPAB adakan syukuran sekaligus serah terima piala kemenangan dari Tim Bola Unpab yang telah meraih juara utama setelah mengalahkan USU dalam pertandingan Liga Berjenjang Mahasiswa U-21 Piala Menpora 2019 yang dilaksanakan di Stadion Pardede Jl Binjai tanggal 11 Juli Lalu.

Dalam hal tersebut bang Ucok selaku pelatih Tim unpab menceritakan pertandingan final kemarin "Tim unpab cukup kewalahan melewati tim lawan, tim unpab pada saat itu dimotori pemain tim nasional Firza Andika, sejumlah serangan yang dibangun dari bawah juga berhasil melahirkan sejumlah peluang lewat M Arief, Namun masih belum mampu menembus gawang USU yang dikawal Ernest".

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin ketat. Kedua tim yang sama-sama ingin juara terus berusaha mencetak gol.Unpab melalui koordinasi yang dikomandoi kapten Fardan Harahap berusaha membuka peluang. Namun lagi-lagi pemain depan Unpab Arief gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Tahun ini ternayata tanpa di duga pancabudi menorehkan prestasinya, baik di Futsal piala Kapolda maupun liga mahasiswa untuk Sumut yang mengalahkan USU dengan adu finalti skor 4-3, intinya yang saya lihat disini adlah tim yang terbentuk seccara emosional, karena saya tidak tahu bentuk latihan fisiknya seperti apa, artinya ada suatu cemistry antara pelatih, pemain dan manager. menurut saya ini modal yang terbesar yang harus dijaga terus ketika akan bertanding di liga Nasional oleh tim ini kata rektor UNPAB dalam sambutannya.