Upa-Upa Keberangkatan Haji Dosen UNPAB

  • doni   Rabu, 17 Juli 2019

Medan-UNPAB: Seluruh Civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, pagi ini Sabtu(13/07) menggelar kegiatan rutin Al-Qur’an Tematik bersama di Kampus Panca Budi Jl Gatot Subroto Km.4,5 Medan Ampi Teater UNPAB sekaligus Upa-upa sebelum keberangkatan Dosen dan Pegawai UNPAB yang akan berangkat ibadah Haji.

Dalam kegiatan tersebut Rektor UNPAB Bapak Dr. H. M. Isa Indrawan SE.,MM memberi sambutan atas upa-upa keberangkatan Haji Dosen UNPAB “Ingatlah, bahwa sedang dalam perjalanan yang penuh berkah, perjalanan menuju Ilahi dengan berpijakan tauhid dan ikhlas kepada-Nya, serta memenuhi seruan-Nya dan ta’at akan perintah-Nya. Karena tiada amal yang paling besar pahalanya selain amal-amal yang dilaksanakan atas dasar tersebut. Dan haji yang mabrur balasannya adalah sorga dan mohon doakan lah kami semua agar menjadi lebih baik lagi.

Usai sambutan  Rektor dan Upa-Upa kegiatan dilanjutkan dengan acara makan bersama seluruh civitas UNPAB momentum ini tentunya menciptakan suasana keakraban serta keharmonisan antara pimpinan dengan seluruh civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).