Mahasiswa/i Prodi Sistem Komputer Mata Kuliah Kewirausahaan UNPAB gelar bazar Kuliner di Gelanggang Mahabento

  • doni   Selasa, 25 Juni 2019

Bertempat di Gelanggang Mahabento UNPAB dilaksanakan kegiatan Bazar Kuliner yang diikuti oleh Mahasiswa/i dari Program Studi Sistem Komputer mata kuliah Kewirausahaan. Diikuti oleh 3 kelas diantaranya S1 (2 kelas) dan D3 (1 kelas). Dalam 1 team terdiri dari 3 – 4 orang yang dalam 1 kelas terdiri dari beberapa kelompok.

Pak Suherman, selaku Dosen Pembimbing UNPAB di Prodi tersebut menyampaikan bahwa enterpreneur bukan hanya alat komputer saja, entrepreneur itu menggali progress sehingga mereka mampu bukan hanya dari segi alat komputer tapi dari bidang kuliner dan bidang lainnya juga bisa. Keberlanjutan dari kegiatan hari ini bertujuan membuat mereka bisa menggali apa yang mereka punya, termasuk dari sisi entrepreneur mereka. Bukan hanya dari sisi akademis melainkan dari sisi lainnya mereka dapat tampil lebih baik. Insyaallah kita akan satukan dengan UKM UNPAB, jadi mereka bisa mencoba memfilter mana yang cocok untuk diangkat ke UKM UNPAB.

Pada sesi kali ini, mahasiswa/i menggunakan bidang kuliner dibanding sesi sebelumnya banyak yang membuat undangan online dan lainnya yang sesuai dengan bidang mereka.