Buka Puasa Bersama Pegawai UNPAB

  • doni   Jumat, 24 Mei 2019

Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi, Rektor Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE, M.M beserta keluarga besar Yayasan Prof Dr H Khadirun Yahya mengadakan acara buka bersama dengan Dosen, Civitas Akademika dan anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Amal / Sosial Al Washliyah di lingkungan Universitas Pembangunan Panca Budi. Acara dilaksanakan di Masjid Darul Amin Unpab Kampus I , Rabu (22/05/2019).

Tidak hanya berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah dan shalat magrib berjamaah.

Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM mengatakan “Kita Patut bersyukur bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk dapat menikmati bulan ramadhan tahun ini dan insyaallah tahun depan kita dapat melaksanakan acara seperti ini dengan lebih baik lagi.Di bulan suci yang penuh berkah ini saya bermohon kita dapat meningkatkan ibadah kita, mendoakan orang tua kita, keluarga kita,saudara kita dan juga mendoakan Lembaga kita, Universitas kita untuk dapat menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih berguna lagi bagi masyarakat khususnya, bangsa Indonesia pada umumnya”.

Ustad Bahtiar Siregar, S.Pd, M.Pd memberikan materi tausiah di acara buka bersama, Rabu (22/5/2019).

Rektor berharap Bangsa yang di bangun dari nilai-nilai kegamaan tetap akan menjadi suatu bangsa yang mempertahankan nilai-nilai keagamaan. Mari kita jaga visi Unpab itu “Kemaslahatan Ummat” yang ditanamkan oleh pendiri yayasan itu dengan beribadah, mendoakan, bekerja sungguh-sungguh, memikirkan orang lain, bukan kita memikirkan bagaimana diri kita, posisi kita, jabatan kita dan seterusnya. Dengan mejaga Visi dan Misi Unpab serta nilai-nilai itu kita yakin Unpab akan maju dan lebih kuat lagi kedepannya.

“Harapan saya semoga dengan adanya buka puasa bersama ini menambah ukhuwah Islamiah dan mudah-mudahan bisa menambah kedekatan antara pimpinan, dosen dan civitas akademika sehingga kinerjanya bisa menjadi lebih baik lagi,” harapnya.