UKM PKRKM Adakan Debat Tingkat UNPAB..

UKM PKRKM Adakan Debat Tingkat UNPAB

Selasa,14 Mei 2019 By doni

UNPAB-Medan: Unit Kegiatan Mahasiswa dan Pembinaan Kepenulisan dan Riset Keilmiahan Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menyelenggarakan acara KOMPETISI DEBAT MAHASISWA INDONESIA 2019 TINGKAT UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI di laksanakan pada hari selasa 14 Mei 2019 Pukul 09.30 WIB di Gelanggang Mahabento.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir sekaligus membuka acara Rektor III Bapak Samrin SE MM, yang dalam hal ini diwakili oleh Ka Biro SAC  Bapak Hasrul Azwar Hasibuan, SE, MM.

Dalam kegiatan tersebut Ka Biro SAC Bapak Hasrul Azwar Hasibuan, SE, MM  menyampaikan ucapan terima kasih kepada UKM PKRKM (Unit Kegiatan Mahasiswa dan Pembinaan Kepenulisan dan Riset Keilmiahan Mahasiswa). “Dampak dari komunitas tersebut kita melihat komunitas ini layak menjadi suatu organisasi tersendiri yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa. Diharapkan juga UKM PKRKM (Unit Kegiatan Mahasiswa dan Pembinaan Kepenulisan dan Riset Keilmiahan Mahasiswa) bisa memfasilitasi kegiatan MAWAPRES  (Mahasiswa Berprestasi) ditingkat Universitas Pembangunan Panca Budi yang nantinya memilih salah satu delegasi ditingkat Perguruan Tinggi”.   

kegiatan ini mengangkat tema " Mewujudkan Mahasiswa Sebagai Insan Intelektual yang Kritis dan Kompetitif”.