Perpustakaan UNPAB Beri penghargaan Kepada Pengunjung Terbaik

  • doni   Senin, 28 Januari 2019

Definisi Karya Tulis Mahasiswa merupakan tulisan ilmiah hasil dari kajian pustaka dari sumber terpercaya atau hasil penelitian yang berisi solusi kreatif dari permasalahan yang dianalisis, dalam hal ini Pepustakaan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan setiap tahunnya menyelengggarakan Lomba Karya tulis Ilmiah Mahasiswa UNPAB di Ruang Pustaka Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Gedung D (26/1/19)
Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor I Unpab Ir Bhakti Alamsyah MT.,P.hD, Ka.BLPTP Ir. Sulardi, MM, Kaur. LKPPM. Wasito, SP, Ka.BLPTP Ir. Sulardi  dalam sambutannya menyampaikan Ini adalah lomba ke 4 kalinya, ada 6 kejuaraan yg kita nilai, cobalah dari sekarang lakukan berkunjung keperpustakaan dan belajar menulis, banyak sekali hadiah yg diberikan baik untuk uang saku, semua tergantung dari kita sendiri.
Kegiatan ini kegiatan yg sudah di rancang oleh perpustakaan dari bulan 11, kami dari bidang perpustakaan berharap kegiatan ini bisa berjalan rutin, buat aktifitas tambahan pelatihan penulisan jurnalis, kegiatan ini bisa di sinergikan supaya pemberdayaan mahasiswa membuat kegiatan berbasis ilmiah tambah Ketua LPPM UNPAB Rusiadi, S.E, M.Si yg juga juri dalam kegiatan ini Rusiadi, S.E, M.Si
Dalam kegiatan tersebut merebutkan piala bergilir rektor, untuk lomba LKTI Juara I, peminjam terbanyak, pengunjung terbaik peminjam buku terbanyak, pengunjung terbaik kategori dosen, penilaian mulai januari-desember LKTi dimulai pad bulan November 2018.
LKTI dimulai penghargaan 4 tahun terakhir, sedangkan penghargan pengunjung perpustakaan ini baru dimulai pada tahun ini.