Inagurasi Magister Ilmu Hukum Perkuat Silaturahmi Dan P..

Inagurasi Magister Ilmu Hukum Perkuat Silaturahmi Dan Pererat Kebersamaan

Rabu,26 Des 2018 By redaksi

Keberlangsungan suatu silaturahmi tentunya perlu didukung dengan adanya kontinuitas terhadap regenerasi penerusnya. Dengan adanya keberlanjutan regenerasi ini diharapkan kita dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih baik seperti Mahasiswa Magister Ilmu Hukum UNPAB. Sehingga ini bisa terus ada dan dapat menjadi wadah aktualisasi bagi mahasiswa MH salah satunya dengan mengadakan Inagurasi & Gathering.

Inagurasi & Gathering mahasiswa merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Program Studi Magister Ilmu Hukum sebagai ajang perkenalan, silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antar mahasiswa MH UNPAB. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 22 Desember 2018 di Kampus I Jl Gatoto Subroto Km 4.5. Selain mahasiswa kegiatan ini juga diikuti oleh Dosen MH, Dekan dan Ka. Prodi, Para Rektor dan Ka. LPMU.

Kegiatan Inagurasi & Gathering Mahasiswa Magister Ilmu Hukum ini di dimulai dengan Gowes Fun Bike yang dilepas langsung oleh Rektor UNPAB dan Ka.ProdiMagister Ilmu Hukum Dr. Iwan Jasa Tarigan, SH., MH dilanjutkan dengan Hiburan, Makan bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, dalam kegiatan tersebut juga diadakan Lucydraw bagi peserta dan pegawai unpab yang ikut dalam kegiatan Inagurasi tersebut.