Mahasiswa UNPAB Juara III Porkot Cabor Panahan..

Mahasiswa UNPAB Juara III Porkot Cabor Panahan

Senin,26 Nop 2018 By redaksi

Latihan yang keras akhirnya mengantarkan Mahsiswa Ilmu Hukum semester 1 Mazaya Dhya Haniifah meraih Juara III dalam Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Medan X Cabang Olah Raga Panahan, "Bahagia rasanya bisa menjuarai olahraga ini. Soalnya latihannya berat," Kata Ocha untuk sapaan dan panggilan teman dan keluarganya tersebut.


Perhelatan multi event olahraga tahunan se-Kota Medan bertajuk Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan X Tahun 2018 digelar KONI Medan pada 24 November hingga 1 Desember, dalam Cabor Panahan ini Sebanyak 87 atlet panahan berlaga diajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke-10 yang digelar lapangan kecamatan Medan Helvetia.

dalam cabor panahan ini memperebut 12 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu. Kategori yang diperlombakan untuk tingkat SD, SMP dan SMA nomor standart bow of berelow, mahasiswa dan umum nomor standart bow of berelow serta SMA, mahasiswa dan umum pada nomor compound.
“Diharapkan nantinya para atlet yang berlaga menjunjung sportivitas sehingga ke depannya, kota Medan memiliki atlet yang berkualitas untuk membawa nama harum Medan dikancah regional, nasional dan internasional”.