Penandatanganan MoU UNPAB Dengan FHCI

  • redaksi   Kamis, 22 Nopember 2018

Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Dr H M Isa Indrawan SE MM Melakukan Penandatanganan MoU Dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI)

Sebanyak 400 praktisi Human Capital Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkumpul di Hotem The Rinra Jl Metro Tanjung Bunga Makassar selama 2 hari, Kamis hingga Juma, Kerjasama tersebut ditandai dengan MoU dengan 180 perguruan tinggi negeri dan swasta.


Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan sharing yang menghadirkan praktisi yang terdiri dari Direktur Human Capital, para General Manager dan Kadiv SDM si 148 BUMN akan hadir di Sharing Session IV yang digelar Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN dengan tema Digital Leadership In Millenial Era, ujar Abdul Rachmat Noer, GM of Human Capital PT Semen Tonasa.

GM Human Capital PT Semen Tonasa, Abdul Rahmat Nur menuturkan, Makassar menjadi tuan rumah Sharing Session IV FHCI BUMN setelah sebelumnya digelar di Kota Medan sebagai penyelenggara pada September lalu.

"Dalam acara ini, akan dibahas konsep Digital Leadership yang menjadi trend saat ini dan akan datang dilingkungan Organisasi Perusahaan. Beberapa pembicara profesional, praktisi dan konsultan akan mengisi acara diskusi yang digelar selama dua hari," kata Rachmat.

Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementrian BUMN, Hambra mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi generasi sekarang hari ini berbeda dengan generasi terdahulu, dengan perubahan zaman yang begitu cepat. Makanya diberikan perhatian khusus melalui Forum Human Capital Millenial.