Mou UNPAB Dan USU Tentang Kreatifitas Mahasiswa Perpajakan

  • redaksi   Jumat, 02 Nopember 2018

Medan-Humas UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) dan Universitas Sumatera Utara (USU) menandatangani naskah nota kesepahaman kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dan Penandatanganan MoA Dekan FSS UNPAB dengan Dekan Fisip USU tentang kreatifitas mahasiswa perpajakan.

Penandatanganan Naskah MoU ini diwakili oleh ibu Rektor II Dra Hj Irma Fatmawati S.H.,M.Hum Rektor II Dr Hj Irma Fatmawati SH M.Hum mengatakan, MoU Unpab dengan USU ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas mahasiswa perpajakan sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat khususnya mahasiswa yang berwirausaha untuk dapat membayar pajak.

“Dengan kretaifitas yang dimiliki oleh mahasiswa perpajakan yang mumpuni, nantinya lulusan dan sumber daya manusia (SDM) Unpab mempunyai kepercayaan diri menghadapi persaingan di era global.

Dalamkegiatan tersebut juga diadakan pentas seni kreatifitas mahasiswa yang di tampilkan oleh masingmasing perguruan tinggi yang membuat seluruh tamu undangan merasa terhibur