Tim Futsal UNPAB Meraih Juar I Kejuaraan Futsal Di UINS..

Tim Futsal UNPAB Meraih Juar I Kejuaraan Futsal Di UINSU

Kamis,01 Nop 2018 By redaksi

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan berhasil merebut piala juara 1 sebelumnya mengalahkan UNIMED dengan Skor 4 : 2 dalam pertandingan Futsal yang di selenggarakan Oleh Universitas IslamNegeri Sumatera Utara (UINSU) pada tangal 29 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018.

Tentu saja kemenangan ini membawa rasa bahagia dan bangga pada diri masing-masing. Sebelumnya menurut sang manager mengatakan “Yang membuat kami menang dalam pertandingan ini adalah solitnya kerjsama tim, selain itu juga kami sudah saling mengenal karakter dari masing-masing anggota di tim kami. Kerja keras, semangat pantang menyerah, serta trik dalam bermain kami juga sudah kuasai. Jadi tidak ada alasan untuk kami kalah”.

sebelum pertandingan kami terus berdoa dan optimis kalau UNPAB FC akan menang meskipun melihat semua lawan sepertinya kuat tak terkalahkan ditambah lagi dengan seragam yang begitu lengkap. Kemenangan ini tentunya menjadi pembuktian “macan yang tidur bangkit kembali”, harapannya kedepan akan terus maju dan bisa ikut pertandingan di tingkat yang lebih tinggi lagi, agar Universitas Pembangunanan Panca Budi (Unpab ) Medan semakin di kenal dan terbukti bahwa mahasiswanya tidak hanya berprestasi di bidang akademik saja namun juga non akademik”, kata Kamusta. (HMS)