Niken Anjani Kunjungi UNPAB..

Niken Anjani Kunjungi UNPAB

Rabu,24 Okt 2018 By redaksi

Brand Ambassador Himalaya, Niken Anjani singgah di Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, unpab merupakan kunjungan universitas pertaamanya sebelum berlanjut ke universitas lain  dalam kegiatan ini Niken Anjani berbagi tips kepada Mahasiswa/I UNPAB khususnya para wanita agar tampil percaya diri. Pasalnya, tidak sedikit dari kaum hawa yang akhirnya mengubah penampilan dengan cara instan.

Terlebih sekarang ini banyak treatment yang menjanjikan tampilan sempurna dengan beberapa perawatan yang instan.

Kepada  wartawan unpab saat hadir pada acara “Alami Kehidupanmu” Goes to Campus di UNPAB, dia berbagi tips agar wanita Bandung percaya dengan apa yang sudah diberikan Tuhan tanpa harus mengubah apapun dan bersyukur.

“Saya termasuk orang yang tidak bisa menggunakan zat kimia untuk bekerja dalam tubuh. Meskipun lingkungan saya banyak yang menggunakan treatment yang cenderung memakai bahan kimia, tapi saya engga bisa,” ungkap Niken, Rabu (24/10/2018).

Apalagi dengan treatment yang memakai sistem operasi serta bedah, wanita kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987 ini tidak pernah tertarik untuk melakukannya.

“Kalau untuk perawatan saya lebih memilih produk yang mengandung bahan alami. Dan pastinya tidak ada efek samping untuk kemudian hari,” akunya.

Dijelaskannya, Brand Himalaya tersebut sudah berpengalaman dalam bidang perawatan kulit wajah lebih dari 88 tahun dan telah tersebar dibeberapa benua seperti Amerika Serikat, UEA, Asia Pasifik, Eropa, dan India.

 “Tujuan dari event ini adalah ingin membawa brand Himalaya lebih dekat dengan konsumen kita dan berinteraksi langsung dengan mereka, untuk berbagi cerita dan memulai hubungan komunikasi yang baik. Dan tentu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para peserta” terang Monica Joyappa selaku Marketing Manager at The Himalaya Drug Company.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa unpab juga Skin Care Routine, Beauty Class ala KOL, Game Selfie With Product, Announcement Competition, dan Photo Group,