Upacara Rutin Pegawai UNPAB setiap Tanggal 17..

Upacara Rutin Pegawai UNPAB setiap Tanggal 17

Rabu,17 Okt 2018 By redaksi

UNPAB-Medan: UNPAB melakukan upacara pagi setiap bulannya tepat tanggal 17 (Tujuh Belas) hal ini untuk memotifasi kembali kepada seluruh civitas akademika untuk memperingati akan pentingnya persatuan dan kesatuan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB di lapangan Mahabento UNPAB. (Medan17/10/18)

Dalam kegiatan ini yang menjadi Inspektur Upacara adalah Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM,
dalam pidatonya Rektor UNPAB menyampaikan bahawa Manusia itu dilihat dari tingkahlakunya dan karakternya kita melihat orang sukses karena karakternya disiplinnya dan komitmennya, kita bisa lihat tokoh-tokoh di dunia bahkan ada yg tidak sekolah tapi bisa memberikan hidup kebada ribuan orang.

Mampukah kita di pancabudi ini kita memiliki komitmen seperti itu, cita-cita dari pendiri yayyasan adalah pembinaan karakter tugas kitalah sebagai pendidik untuk membentuk karakter terutama karakter religius, karakter itu dapat kita lakukkan kalau kita contohkan, saya berharap kepada staf civitas mampu mewujudkan itu ketika kita janji yaa buktikan lah itu, kita kedepan akan menghadapi tantangan yang sangat besar tantangan dunia pendidikan. tidak ada yg bisa menjawabnya kecuali persiapan mental dan prilaku" Sambung Rektor UNPAB.

kemudaian kegiatan dilanjutkan dengan nyani lagu daerah pemuda pemudi bagi seluruh peserta upacara,