UNPAB Terima Dana CSR Dari BRI..

UNPAB Terima Dana CSR Dari BRI

Rabu,17 Okt 2018 By redaksi

Hari ini tanggal 17 oktober 2018 Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) baru saja mendapatkan  dana CSR dari KC BRI Medan Gatot Subroto, kepedulian BRI terhadap dunia pendidikan sudah tak perlu diragukan. Setiap tahun bank milik pemerintah ini selalu mengalokasikan dana untuk kepentingan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM menyampaikan dalam sambutannya “Dana yang diberikan digunakan untuk “Dana mendukung Pembangunan Lapangan Olahraga Gateball & Sarana Penunjang Olah Raga Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB), Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bank BRI yang telah menyalurkan dana CSR nya ke Universitas Pembangunan Panca Budi, tahun ini merupakan tahun akreditas bagi unpab, di dalam borang akreditasi itu terdapat kegiatan mahasiswa/kemahasiswaan  dan salah satu kegiatan kemahasiswaan kita adalah olah raga Gateball, Alhamdulillah komunitas Gateball UNPAB sudah sampai ke tingkat nasional dan menjuarai beberapa juara nasional dan daerah, semoga yang diberikan oleh Bank BRI Kepada UNPAB nantinnya dapat menunjang kegiatan olahraga di Pancabudi ini sehingga komunitas Gateball unpab dapat meningkatkan prestasi khususnya bidang olah raga gateball.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM, Rektor II Ibu Hj Irma Fatmawati SH M.Hum, Rektor III Bapak Samrin SE MM, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Sri Shindi Indira, ST., M.Sc, Kabiro, Kaur dan Staf Pegawai UNPAB, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Sumut Bapak Wahyu Hidayat, Pimpinan BRI Cabang Gatot Subroto Bapak Azmi Whalid dan Staf dari BRI Sumut  

Dikatakan oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Sumut Bapak Wahyu Hidayat , bantuan Dana yang diberikan digunakan untuk “Dana mendukung Pembangunan Lapangan Olahraga Gateball & Sarana Penunjang Olah Raga Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Rp. 276.650.000,- dananya dari Corporate Social Responsibility (CSR), melalui program BRI Peduli Bangga Berindonesia.

“Hubungan UNPAB dengan BRI sudah tidak asing lagi. Karena Unpab sudah dikenal oelh masyarakat khususnya sumatera utara dan mahasiswanya pun banyak berasal dari berbagai daerah. Begitu pun dengan BRI kami sama-sama ada dimana-mana.

Hari ini seremoni penyerahan bantuan berupa dana CSR penunjang pendidikan, ini merupakan sesuatu yang pantas yang BRI berikan kepada Unpab, sebagai wujud partisipasi, support dan komitmen untuk membantu Unpab dalam kegiatan pendidikan. BRI siap maju bersama Unpab.

“Kami berharap hubungan kerjasama ini akan terus terjalin, BRI siap membantu kebutuhan-kebutuhan Unpab. Tentunya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Selama kita saling berkomunikasi tentunya akan tau apa kebutuhannya. Kami siap melayani semua kebutuhan Unpab.

Semoga acara ini mendapat berkah dan keselamatan, juga segala urusan dan keinginan bisa berjalan dengan baik,” jelas Wahyu.