Kuast UNPAB Diksar Ke VIII

  • redaksi   Kamis, 11 Oktober 2018

UNPAB-Medan: Kumpulan Anak Seni dan Teater Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan melaksanakan Upacara Pelepasan Pendidikan Dasar (Diksar) Yang ke 8 Di Bume Perkemahan Sibolangit, kegiatan ini beretemakan Bait Ke VIII Dalam Insan Yang elegan” kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 11-14 Oktober 2018.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Bapak Rektor III Bapak Samrin SE MM, Ka.Biro Kemahasiswan Bapak Adian Hakim Senior-Senior Kuast dan peserta baru Kuast UNPAB.


Dalam laporannya ketua panitia Diksar ke VIII Ade Bayu Rizky menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara tahunan dari kegiatan Rekruitment, acara Diksar akan dilaksanakan selama empat hari yang telah mendaftar menjadi anggota kuast sebnayak 137 orang dan ypada hari ini yang berangkat sebanyak 28 orang. Dalam laporannya Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih semua pihak atas partisipasinya telah mendukung acara ini.

Dalam sambutannya Rektor III UNPAB Bapak Samrin SE MM mengarahkan agar dalam kegiatan bersahabatlah dengan alam dan selalu menghormati segala bentuk kondisi di alam nanti apalagi sekarang sedang musim hujan dan jangan lupa untuk menerapkan Code Of Conduct. Acara ini akan dapat berjalan lancar dengan adanya kerjasama panitia, pelatih dan peserta. Selalu menjaga komonikasi agar segala masalah dapat diselesaikan semoga kegiatan ini dirahmati oleh Allah S.W.T, dan rector III juga menyampaikan agar yang memiliki prestasi di bidang seni adar dapat menularkannya kepada teman-temannya dan buatlah event sebnyak-banyaknya yang berkaitan tentang keberadaan unpab untuk sekaligus media promosi UNPAB.