HIMATEK UNPAB Adakan Perkenalan Kepada Maba Teknik Komputer

  • redaksi   Senin, 08 Oktober 2018

UNPAB-Medan: Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer (HIMATEK) menggelar Perkenalan HIMATEK kepada mahasiswa baru Prodi Teknik Komputer 2018 yang diadakan di Ruang Seminar Gedung A, Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Komputer kepada mahasiswa baru (MABA), Sabtu (06/10).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Muhammad Ade Nur dan  Adinda Marissa Aulia Selaku pendiri pertama Himatek UNPAB, acara tersebut dihadiri oleh 30 orang Mahasiswa Baru Teknik Komputer yang dimulai pada pukul 09:30-12:30 WIB.

Ade selaku pendiri pertama HIMATEK UNPAB menyampaikan “ Saya berharap mahasiswa maba Teknik Komputer bias bergabung dan bias menjadikan HIMATEK lebih maju dan bias menaikan dan bias menaikan nama baik Teknik Komputer Unpab (D3)”

Dengan terjalinnya acara tersebut mahasiswa baru Teknik Komputer mengetahui apa saja yang ada di Himpunan Mahsasiswa Teknik Komputer, dan apa saja yang akan mereka pelajari nantinya. Selain itu, mahasiswa baru juga dapat mengetahui berbagai kegiatan yang ada di Himatek UNPAB.