Bimtek E-Learnig UNPAB

  • redaksi   Sabtu, 29 September 2018

Unpab-Medan: Biro E-Learning Universitas Pembangunan Panca Budi melaksanakan BIMTEK terkait pendalaman tentang penggunaan portal/LMS e-Learning serta pendampingan tentang bagaimana mengajar secara online atau melaksanakan pembelajaran berbasis e-learning, pembuatan bahan ajar berbasis multimedia, pengarahan tentang trik-trik dalam mengajar secara online agar terjalin komunikasi dua arah antara dosen dan mahasiswa, juga pendalaman tentang bagaimana menggunakan portal yang mana fitur-fitur nya juga telah kami lakukan apgrade/peningkatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dosen dalam mengajar secara online. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh dosen tetap UNPAB secara bertahap.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan memotivasi dosen dalam memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar dan dalam mengembangkan bahan ajar,  melalui Biro e-Learning.

Salam hangat dan terimakasih dari kami Tim BiEL UNPAB untuk seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini selama sehari penuh,,,dan termakasih untuk segala dukungannya, semoga UNPAB JAYA SELALU menuju WORLD CLASS UNIVERSITY TAHUN 2033. Amin…