UNPAB Dan PDAM Tirtanadi Semakin Serius Tindak Lanjut MoU

  • redaksi   Kamis, 27 September 2018

UNPAB-Medan: Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB Medan benar benar serius dalam tindak lanjut Mou Dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi yang dilaksanakan di Gedung M ruang 102 UNPAB Medan (27/9/18)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Jumirin selaku Sekper PDAM, Bapak Syawal H selaku Kabid Humas PDAM, Bapak Chairul Damri selaku Kabid Kerjasama, Bapak T Ezra Fauzi selaku Ka Divisi SDM,Rektor II Ibu Dra Hj Irma Fatmawati Sh M.Hum, Rektor III Bapak Samrin Se MM, dekan Fakultas Sosial Sains Dr Suryanita SH M.Hum, Dekan Fakultas Agama Islam Dan Humaniora Bapak Manshuruddin MA, Ka.UPPS Ibu Zuraidah Taro, Ka. UPMDB Bapak Jiker Pohan, SH dan beberapa orang dosen unpab.

Dalam kegiatan tersebut Rektor III UNPAB Bapak Samrin SE MM menyampaikan dalam sambutannya “Masalah Air Minum sangat penting, Karena pengembangan sebuah wilayah perkotaan tak lepas dengan Air Minum, unpab telah siap menjalin kerja sama yang saling mendukung dan memberikan masukan apa yang dibutuhkan dalam program Mou”.

Kegiatan tersebut juga sekaligus penawaran Penelitian Oleh LPPM Unpab dan Presentasi oleh dosen unpab mengenai teknis yang akan di buat untuk PDAM tirtanadi.